Senin, 09 April 2012

Profil 12 Besar Kontestan Indonesian Idol 2012

 jreennggg ........ !!!!!!!!!1
Indonesian Idol 2012 telah dimulai. kompetisi yang sengit pun siap disuguhkan.
Dan mereka siap menjadi idola baru Indonesia.

Chek It's Out Profil 12 Besar Indonesian Idol 2012..:))))


1. KAMASEAN atau SEAN kontestan asal Jakarta ini termasuk anak yang manja, cewek berusia 16 tahun ini merupakan kontestan termuda di idol 2012. saat tampil pada Workshop 6 April 2012 yang lalu sempat membuat Ahmad Dhani menitikkan air mata dengan membawakan lagi Akhir Cerita Cinta dari Glen Fredly. Tanggapan bos RCM ini pun diperkuat dengan penilaian yang diberikan Agnes Monica yang mengaku cukup puas dengan optimalisasi Sean."Dari tadi kita lihat penyanyi-penyanyi yang baik. Tapi kalo kamu yang bagus banget. Kamu juga mateng di tiap cordnya. Kamu mateng banget. Wow!" ujar Agnes bangga.


2. REGINA cewek bertubuh gempal ini salah satu kontestan yang memiliki suara yang indah. kontestan asal Jakarta ini pun sempat membuat Trending Topik World Wide di akun Twitter karena menyanyikan lagu Someone Like You dari Adele. Ahmad Dhani pun sempat menangis. "Ternyata saya lelaki yang melankolis. Terakhir saya lihat konser itu pas Bryan Midnight saya menangis, sekarang saya lihat kamu, saya menangis." aku Dhani blak-blakan. Menjadi pembicaraan umum di dunia maya merupakan efek dari upaya Regina yang selalu All-Out baik dalam karakter vokal maupun attitude.



 3. Maria Rosalia Yola Detta atau ROSA kontestan asal Solo ini, suaranya perlu diperhitungkan, berkat suaranya kontestan yang seharusnya 10 besar diperhitungkan oleh Dhani dan Agnes, untuk memasukkannya ke dalam 12 Besar. Anang yang awalnya tidak setuju karena alasan prosedur, namun akhirnya luluh juga. Minggu (1/4/2012) para kontestan diberi kesempatan untuk temu kangen dengan para keluarga, kerabat, sahabat, bahkan pacar. Dan pada momentum itu Rosa mendapatkan kesempatan pertama bertemu dengan keluarganya.




4. RIO kontestan asal Sumedang ini salah satu dari 12 kontestan yang terpilih ke babak spektakuler, mengaku bangga dengan apa yang dicapainya saat ini. Ia merasa banyak hal yang didapatnya dimasa karantina yang mampu membuatnya lebih matang di atas panggung.  Pada dasarnya Rio tidak terlalu nge-fans dengan musisi pendiri Republik Cinta Management ini. Namun ketika mendapat kesempatan ini, matanya pun terbuka atas pesona yang diberikan Ahmad Dhani kepadanya.

"Aku sebelumnya enggak terlalu ngefans sama mas Ahmad Dhani. Tapi pas lihat judging lihat mas Ahmad Dhani Wow gitu, terus sekarang datang ke rumahnya. Aku jadi nyesel gitu kenapa enggak ngefans dari dulu-dulu. Ternyata baik banget orangnya. Bener-bener Humble," tuturnya.

 4. BELINDA kontestan asal Jakarta ini mendapat julukan baru atau panggilan baru oleh pelatih vokal Irvan Nat, Inong merupakan panggilan barunya. Chemistry kontestan dan para pelatih vokal nampaknya telah terbentuk. Melewati beberapa tahapan, pada akhirnya mereka pun telah akrab antara satu dengan yang lain. Ini adalah hal yang lumrah mengingat intensitas pertemuan mereka setiap harinya. Namun begitu nampaknya sang pemilik nama tak masalah dengan panggilan khusus sang pelatih vocal yang ditujukan padanya. Nampaknya Belinda terlihat enjoy dengan panggilan barunya. Belinda merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol yang memiliki karakter suara yang cukup potensial, wajar mengingat aktivitas keseharinnya sebagai penyanyi. namun mimpinya menjadi Idola Indonesia semakin menguatkan dirinya untuk tampil optimal.

6.  Febri Yoga atau FEBRI kontestan asal Tegal ini bernasib sama dengan Rosa, yakni masuk 12 besar atas pertimbangan juri Triple-A, yakni Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah. namun, benar suara cowok yang satu ini memang patut diacungi jempol. tak salah bila ia masuk 12 besar.cowok satu ini mengaku sangat nervous dan susah tidur saat menjelang babak workshop minggu lalu.







 7. PRATTYODA BHAYANGKARA atau YODA kontestan asal Kebumen ini merupakan kontestan yang mempunyai penampilan rambut yang unik. dengan gaya rambut gimbal, berbeda dengan yang lain. namun pas dengan karakter suaranya yang memang nge-rock. namun beberapa hari yang lalu ketika semua kontestan dikunjungi keluarga Yoda merupakan salah satu kontestan yang tidak dikunjungi, ia merasa sedih. Wajar, karena dia tak merasakan kebahagiaan yang kontestan lain rasakan. Yoda sendiri menyadari kalau kondisi kesehatan sang bunda dalam keadaan yang tidak terlalu fit untuk mengunjunginya. Walau begitu, ia pun yakin walau tak dikunjungi sang bunda, namun doa orang yang ingin dibanggakannya itu akan selalu bersamanya sepanjang waktu.



 8. Rosandy Sriwidia Nugroho atau SANDY Kisah sedih baru aja dialami salah seorang kontestan terpilih asal Solo ini. Sandy baru saja putus dengan pacarnya. Dan kebetulan saja, Sandy harus melewati masa sedihnya ini dengan harus melalui masa karantina Indonesian Idol 2012. Namun demikian, mantan vokalis Putih Band ini mengaku semangatnya hanya 80 persen saja untuk melewati ajang Indonesian Idol. "Semangatnya sih antara 80
 persen, tapi yakin saja sih bahwa di atas panggung harus all out," ucapnya saat ditemui di lokasi karantina.



 9. Ivan Saputra atau IVAN kontestan asal Jakarta ini sewaktu audisi membawa tupai loncatnya yang bernama similikiti, cukup membuat juri terpikat. Namun, Hari pertama karantina, Ivan salah satu kontestan asal Jakarta datang terlambat ke lokasi karantina Indonesian Idol 2012. Keterlambatan ini dikarenakan Ivan harus mengumpulkan hasil tulisan skripsi kepada dosen kampusnya.



10. Noon Dhera atau DERA kontestan asal Sukabumi ini merupakan konstestan yang tomboy. Dan Dera juga telah mempunyai seorang pacar. jauh dari Hadphone merupakan masalah baginya, "Masalah banget. Pasti gue jomblo balik dari sini. Secara satu minggu enggak kontekan," akunya ketus saat ditemui di lokasi karantina. alah satu peraturan dalam melewati proses karantina di Indonesian Idol adalah tidak diperbolehknnya kontestan tidak diperbolehkan menggunakan handphone selama masa karantina berlangsung. Dengan peraturan yang sudah ditetapkan ini membuat salah satu kontestan yakni Noon Dera merasa keberatan.



 11. Dionisius Agung Subagyo atau DION salah satu kontestan dari Purwokerto mengaku merasa kesulitan dengan beberapa tehnik vokal yang diajarkan vocal coach kepadanya. salah satu kontestan yang merasa kesulitan dengan beberapa tehnik vokal yang diajarkan vocal coach kepadanya."Nafas, Kebetulan nafas saya pendek, itu sudah dari dulu seperti itu. Jadi agak susah karena nafas saya pendek, saya harus mencari lagu yang pas, Dan ketukannya mantap dan vokalnya jelas. Jadi harus bener-bener tahu dirilah untuk menjadi luar biasa. Tapi semoga dari latihan itu bisa berkembanglah. Dan harus belajar nafas lebih banyak. Karenakan nafas aku kan pendek," paparnya.



12. KANZA kontestan terakhir yang beruntung untuk menggantikan Hendryanto, dikarenakan Hendry mengundurkan diri karena sesuatu hal. dengan penampilan yang maksimal saat workshop, dia akhirnya bisa membuktikan bahwa ia pantas masuk 12 besar Indonesian idol 2012.








Dari nama-nama tersebut terlihat kota kontestan asal kota Jakarta mendominasi diantara kontestan asal kota lainnya. Namun bukan berarti kontestan kota lain tak memiliki peluang.



Foto - foto lain :
berdoa dan kompak sebelum konser.
saat menunggu pengumuman 12 besar, KARIN, INTAN dan SHAN harus pulang.

2 komentar:

  1. asli blog nya masih murni belum ada sentuhan di dalamnya heheheh

    BalasHapus
  2. :D wah blog baru y cuy :D hehehe kunjungin juga blog aku ea :D www.hamdanguangshemabu.blogspot.com

    BalasHapus